Minggu, 26 Februari 2017

Call/Wa 0821-9597-3739, Jasa Laundry Tas Malang





Laundry Tas Malang - Sekarang ini tas sudah bak aksesoris tersendiri. Harga tas wanita saat ini bisa mencapai jutaan. Bahkan ada tas yang seharga dengan sebuah mobil . Tas bermerek sudah menjadi semacam lambang prestise kaum urban. Terbayang kan betapa kesalnya apabila tas kesayangan Anda yang harganya selangit itu terkena noda? Tapi anda tak perlu khawatir lagi, kini Anda dapat membawa tas kesayangan Anda yang kotor ke tempat pencucian profesional atau laundry yang dapat mengembalikan keindahan tas anda kembali seperti semula.

Noda karena gesekan celana jeans, noda kehitaman di bagian pinggir, juga bercak noda karena jamur, adalah hal-hal yang paling sering merusak keindahan tas. Tas dari bahan kulit, suede, nubuck, kanvas, atau nylon, biasanya memiliki harga yang sangat mahal. Akan tetapi, mencoba membersihkan sendiri tas yang terdiri dari bahan-bahan tersebut bisa memperparah keadaan. Anda butuh jasa yang profesional untuk mengembalikan keindahan tas anda tanpa merusak kualitasnya.
Anda tenang saja,

Kami tim dari jasahub.com akan membantu anda mengatasi masalah mengenai kebersihan tas anda. Jasahub.com adalah marketplace jasa yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa yang profesional. Jasahub telah memiliki mitra yang berada di Kota Malang, Surabaya, dan juga Bali. Adapun jasa yang diberikan oleh mitra jasahub meliputi jasa laundry, jasa cleaning service, jasa pertukangan, jasa service AC, jasa les privat, dan masih banyak lagi lainnya.
Nah.. berkaitan dengan perawatan dan juga kebersihan tas, disini kami menawarkan jasa laundry tas untuk anda. Kami memiliki mitra yang dapat membantu anda untuk merawat dan membersihkan tas kesayangan anda.


Call/Wa 0821-9597-3739, Jasa Laundry Tas Malang

Laundry Tas Malang Antar Jemput Gratis


Laundry tas Malang adalah solusi yang tepat untuk menangani kebersihan tas kesayangan anda. Mitra kami ini telah terpercaya dan mampu memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Laundry tas Malang memiliki tim yang sudah ahli dan tentunya profesional dalam bidang laundry tas.
Banyak hal yang menjadi pertimbangan kita sebelum membeli tas, mulai dari kenyamanan saat dipakai, kapasitas, model dan harga. Cara mencuci tas yang baik dan benar tak kalah penting dengan memilih tas yang tepat sebelum bepergian, ataupun saat menggunakannya. Apalagi jika kalian memiliki tas dengan harga mahal. Memang sudah banyak jasa laundry yang menawarkan jasa mencuci tas di Malang. Tapi laundry tas Malang lah yang memiliki kualitas dan hasil yang memuaskan untuk anda.

Kita sudah biasa kalau mendengar jasa cuci baju, bed cover, ataupun karpet. Namun jasa cuci atau laundry tas masih jarang kita dengar bahkan banyak yang belum tahu tentang jasa yang satu ini.

Banyak orang yang memiliki tas, khususnya kaum wanita. Akan tetapi mereka tidak tahu cara mencuci barang mewah tersebut. Dan karena ketidak tahuan tersebut, mereka hanya menyimpannya walaupun sudah kotor dan berdebu. Tentu hal tersebut sangat disayangkan, karena sebenarnya masih dapat dibersihkan asalkan mengerti caranya.

Tapi sekarang telah hadir solusi yang tepat, laundry tas Malang akan memberikan pelayanan dalam hal laundry tas kesayangan anda. Sebenarnya tidak hanya laundry tas saja yang dapat dilayani oleh mitra kami ini, tapi mitra kami juga melayani jasa laundry sprei, bed cover, jas, selimut, dan lain-lain dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya  dan Yogyakarta usaha laundry tas ini sudah mulai menjamur. Sekarang ini juga semakin banyak masyarakat yang ramai - ramai menyerahkan barang kesayangan mereka kepada jasa laundry agar bisa dipakai kembali untuk sekedar kebutuhan maupun untuk bergaya.

Bagi Anda yang tinggal ataupun berlibur di kota Malang, saat ini telah hadir laundry tas Malang yang melayani jasa laundry tas yang siap melayani antar jemput ke rumah anda. Tentu saja hal itu menjadi nilai plus tersendiri, yang mana banyak jasa laundry tas yang tidak melayani hal tersebut. Cukup dengan menghubungi kontak yang ada di website kami, laundry tas Malang akan segera menjemput tas anda dan setelah selesai dikerjakan akan diantar kembali, tentunya dengan keadaan yang berbeda pula.

Mudah bukan?


Call/Wa 0821-9597-3739, Jasa Laundry Tas Malang

Harga Laundry Tas Malang Murah


Untuk harga atau biaya laundry tas di Laundry Tas Malang cukup murah,  Anda sudah bisa mendapatkan pelayanan laundry tas terbaik di Kota Malang. Di bandingkan dengan jasa laundry yang lain yang biasanya akan mematok harga tinggi untuk harga laundry tas, harga laundry tas Malang jauh lebih murah. Laundry tas Malang selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penggunanya.





Jasa laundry tas ini sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa pun asalkan mengerti cara mencuci tas dan mengerti pula bahan – bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuka jasa laundry tas ini. Perlakuan untuk jenis bahan tas juga harus diketahui para pelaku usaha laundry ini, agar pengerjaannya berjalan dengan lancar, tepat dan juga cepat.

Biasanya jasa laundry mampu untuk mengerjakan perawatan tas dengan aneka bahan, mulai bahan kulit asli, kulit Nubuck, kulit Suede dan aneka kulit lainnya. Dengan cairan khusus untuk mencuci tas tentu saja akan lebih aman serta bisa membuat tas menjadi bersih, kinclong, wangi dan tahan lama.
                                                                                                   

Nah.. apabila Anda mempunyai dan tas yang kotor dan ingin kembali bersih seperti baru lagi, jangan ragu – ragu untuk menghubungi kami. Segera hubungi kami di nomor yang telah disediakan di website ini. Dapatkan barang Anda yang telah usang menjadi bersih wangi kembali seperti baru.
Disini kami juga menyediakan tips untuk anda yang ingin mencuci tas sendiri .
- Meskipun tas bisa dicuci dengan menggunakan detergen biasa, tapi akan lebih bagus jika mencucinya menggunakan cairan pembersih khusus untuk mencuci tas.

- Mencuci tas kain atau tas yang terbuat dari anyaman serat jerami ataupun jenis serat lainnya, sebaiknya dengan cairan pembersih tas. Ingat !!! Bedakan antara cairan pembersih yang khusus untuk tas atau sepatu berbahan kain dengan yang berbahan kulit atau suede.

- Mencuci tas kain juga bisa dengan menggunakan sampo bayi yang berbusa lembut. Bilas dengan air bersih kemudian keringkan dengan diangin-anginkan. Oh.. ya, hindari menjemur tas dari bahan serat jerami atau serat lain dengan cara langsung menjemurnya dibawah sinar matahari, karena bisa menyebabkan kerutan. Tas yang terbuat dari kain dapat dijemur langsung dibawah sinar matahari, tapi untuk menghindari resiko, alangkah baiknya bila tas dijemur dibawah atap seng.
- Tas yang terbuat dari kulit disarankan untuk tidak direndam dalam air. Cara pencuciannya cukup dengan digosok dengan selembar spons atau kain bersih yang dibasahi dengan cairan pembersih khusus untuk tas kulit.
Ada banyak sekali pembersih tas dipasaran. Anda bisa membelinya di butik tas kulit, supermaket atau hardware store dipusat-pusat pembelanjaan. Produk pembersih yang dikenal cukup efektif membersihkan tas kulit, misalnya seperti Tarrago, Ecco, Collonil, Vibtech.
Bagi yang yang malas nyuci atau tak ada waktu untuk mencuci tak perlu khawatir, serahkan saja pada laundry tas Malang, mitra kami ini akan siap menjemput dan mengantar kembali tas kesayangan anda dan pastinya dalam keadaan bersih dan harum.

Ayo segera hubungi kami di Call/Wa 0821-9597-3739, Jasa Laundry Tas Malang



1 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering, setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bos_pengering, Facebook : Bos Pengering

    BalasHapus