Minggu, 26 Februari 2017

Jasa Laundry Sprei Malang – Jadikan tidur Anda nyaman dan juga menyehatkan


laundry sprei malang


Laundry Sprei Malang - Selamat datang di website kami. Kami adalah tim dari jasahub.com. Jasahub.com adaah market place jasa yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa yang profesional.

Jasahub telah terpercaya mampu memberikan layanan yang terbaik untuk mereka yang menggunakan jasa dari mitra nya. Jasahub sudah memiliki banyak mitra. Ada yang melyani cleaning service, ada yang melayani tukang bangunan, service AC, les privat, laundry, dan lain sebagainya. Dan kali ini kami akan menawarkan jasa Laundry Sprei Malang.

Sprei adalah bagian persegi panjang dari kain katun atau linen yang digunakan untuk menutupi kasur . Di berbagai daerah di dunia, sprei diletakkan di atas menutupi kasur. Seprei biasanya dikombinasikan dengan selimut ataupun bed cover. Supaya menambah fungsi selain sebagai alas penutup kasur selimut maupun bed cover juga berfungsi untuk menghangatkan tubuh ketika musim dingin tiba.

Bahan terbaik untuk membuat sprei umumnya terbuat dari bahan katun. Katun biasanya menawarkan kualitas dengan tingkat tinggi untuk kenyamanan tidur anda, tapi apabila anda ingin sprei berbahan katun murni maka anda setidaknya harus merogoh kocek cukup untuk membelinya.



Namun, saat ini kita memiliki banyak opsi untuk mendapatkan sprei berbahan katun, tapi dengan harga yang lebih terjangkau yaitu menggunakan  katun CVC. Katun CVC adalah gabungan antara bahan katun dan polyester yang menawarkan kualitas katun yang baik yang dipadu dengan harga yang murah. 
Sprei juga saat ini sudah banyak yang hadir yang berbahan batik. Sekarang pilihan ada di tangan anda untuk menentukan sprei dari bahan apapun yang anda inginkan.


Jenis-Jenis Sprei




Sprei di pasaran tersedia dalam berbagai ukuran standar dan jenis sprei yang siap pakai. Diantaranya sebagai berikut :
1. Seprei karet full fitted

      Seprei jenis ini berkaret elastis di ke empat ujungnya. Untuk seprei dengan ujung karet ini lebih cocok digunakan untuk kasur pegas. Hal yang harus diperhatikan untuk seprei fitted ini adalah ketinggian kasur pegas itu sendiri. Rata-rata tinggi kasur pegas ialah 20-25 cm.

2. Sprei karet semi fitted.

     Sprei jenis ini hanya mempunyai karet elastis di kedua ujung bagian bawah dan kedua ujung bagian atasnya tanpa karet.

3. Sprei  rumbai

      Seprei rumbai adalah jenis seprei  karet full fitted yang ditambahi dengan rumbai di tiga sisinya, dapat di sisi bawah, di sisi samping kanan dan atau kiri. Jadi, selain sebagai penutup kasur, sprei juga sebagai penutup kolong tempat tidur.

4. Seprai datar/flat

      Seprei jenis ini untuk melapisi selimut supaya selimut tetap bersih dan kulit yang memaikai tidak gatal karena biasanya selimut terbuat dari bahan yang berbulu. Biasanya banyak dipakai di apartement atau hotel.


Call/WA 0822-3214-0169, Laundry Sprei Malang Antar Jemput Gratis

Laundry Sprei Malang - Tempat tidur adalah tempat yang harus dibuat nyaman, sebab di sanalah kita akan beristirahat setelah selama seharian penuh melakukan aktivitas. Untuk membuat tempat tidur terasa nyaman, Anda perlu untuk menghadirkan seprei.
Seprei adalah seperangkat alat tidur yang digunakan untuk menutupi bed atau kasur yang kita miliki. Selain fungsinya sebagai penutup kasur, seprei juga dapat digunakan sebagai penghias kamar tidur. Supaya terlihat lebih cantik, seprei sering kali digunakan bersama-sama dengan bed cover. Tapi, kebanyakan orang yang terkadang mengabaikan keberadaan seprei, padahal kehadirannya juga dapat mendukung desain kamar tidur.

Nah, berikut ini ada beberapa tips memilih seprei agar dapat menambah kesan keindahan kamar tidur:  
1. Pilihlah sprei yang sesuai dengan ukuran tempat tidur. Jangan pernah mencari seprei dengan ukuran yang hanya kira-kira, karena kalau tidak cocok tentu saja sprei semahal dan seindah apapun tidak akan terlihat cantik jika dipasang di tempat tidur. Seprei yang cantik itu yang bisa menempel pas di tempat tidur.
2. Pilihlah warna, pilih sprei yang sesuai dengan warna kamar . hal ini karena akan mendukung harmonisasi kamar. Pemilihan warna yang tepat sangat penting karena akan terlihat bertabrakan apabila Anda memilih sprei dengan warna yang begitu terang sedangkan warna cat kamar Anda berwarna gelap, ataupun sebaliknya apabila cat kamar anda berwarna cerah tetapi Anda memilih sprei dengan warna yang gelap.
3. Pilih motif, pilihlah motif sprei yang benar-benar Anda sukai. Sebab, pemilihan motif akan sangat mempengaruhi suasana tidur Anda, pastinya dengan menggunakan seprei apalagi bila dipadukan dengan bed cover bermotif cantik dan menarik pasti dapat membuat tidur Anda menjadi sangat nyaman.
4. Pilih bahan yang sesuai, pilihlah bahan seprei yang lembut untuk kulit karena akan membuat rasa nyaman dibandingkan dengan sprei dengan bahan kasar.
5. Pilih sprei yang tepat, agar kamar tidur terlihat nyaman dan cantik.
laundry sprei malang


Jasa laundry seprei di Malang saat ini makin menjamur dan sangat mudah untuk dijumpai. Hal itu dikarenakan banyaknya permintaan akan jasa laundry di Malang yang membuat para pengusaha laundry makin banyak bermunculan. Salah satu jasa laundry yang ditawarkan ialah jasa laundry seprei. Mencuci seprei memang dapat dilakukan sendiri tanpa harus di bawa ke laundry.
Tapi bagaimana jika ukuran seprei sangat besar dengan memiliki bahan yang tebal ? Tentu saja hal tersebut akan menyulitkan anda, apalagi  bila mesin cuci Anda hanya mempunyai kapasitas yang kecil.

Laundry seprei Malang memang sangat diperlukan apabila Anda ingin menghemat biaya dan juga tenaga dalam mencuci seprei. Melaundrykan seprei memang sangat disarankan untuk dilakukan bila Anda ingin seprei Anda benar-benar bersih dan tidak terdapat noda sedikit pun.
Umumnya kekhawatiran banyak orang dalam melaundrykan seprei adalah biayanya yang cukup mahal. Juga perlu diketahui bahwa untuk mencuci seprei tidak membutuhkan biaya yang maha,  justru malah biaya pencucian seprei lebih murah bila dibandingkan dengan mencucinya sendiri.


Harga Laundry Sprei Malang

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa laundry sprei Malang, mitra kami memberikan harga yang murah untuk anda. Meskipun laundry sprei Malang memberikan harga yang murah, tetapi kualitas hasil laundry nya tetap maksimal dan memuaskan
Karena laundry sprei Malang ini dikerjakan oleh tangan-tangan yang perofesional dan juga berpengalaman dalam bidangnya. So, kualitasnya pun juga pasti bagus. Dan anda tak perlu khawatir akan hasilnya.
Harga laundry seprei Malang ini disesuaikan dengan ukuran seprei yang akan dicuci. Semakin besar ukuran sepreinya, maka biaya jasa laundry yang dibayarkan juga semakin mahal. Hal tersebut dikarenakan dalam mencuci seprei pada jasa laundry seprei Malang ini dihitung per satuan. Jasa laundry satuan ini berbeda dengan jasa laundry kiloan, hal itu dikarenakan laundry satuan menggunakan sistem pencucian satuan untuk setiap seprei yang akan dicuci. Dengan menggunakan laundry satuan ini pasti hasil cuciannya pun akan lebih bersih dan maksimal.
Nah, apabila Anda sedang mencari jasa laundry sprei di Malang yang berkualitas dan menawarkan harga yang terjangkau maka disinilah tempat yang tepat untuk anda. Selain menawarkan jasa laundry seprei untuk satuan, disini mitra kami juga menyediakan jasa laundry untuk kiloan untuk semua jenis pakaian. Biasanya seprei yang berbahan biasa dan tidak terlalu tebal serta besar akan dihitung perkilo.
Butuh jasa Laundry Sprei di Malang?
Ayo.. segera hubungi call center jasahub.com via Telp/WA/SMS di nomor
0812 1622 9899 | 0822-3214-0169

1 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering, setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bos_pengering, Facebook : Bos Pengering

    BalasHapus