Minggu, 26 Februari 2017

Call/ Wa 0821-9597-3739, Jasa Laundry Kilat Malang




Laundry Kilat Malang - Jasa laundry pakaian sudah menjadi solusi bagi para pekerja maupun masyarakat lainnya yang tidak memiliki waktu lebih untuk mengurusi pakaian mereka. Dengan keberadaan jasa laundry, masyarakat sibuk tidak perlu bingung atau repot - repot lagi untuk mengurusi cucian mereka.

Ternyata, dengan seiring berkembangnya waktu, jasa laundry pakaian juga telah mengalami kemajuan. Di tengah masyarakat yang serba ingin cepat dan mudah, proses laundry di berbagai tempat pun mengalami peningkatan.

Jasa laundry memberikan banyak sekali keuntungan untuk anda. Selain anda tidak perlu repot – repot mencuci , anda juga bisa menggunakan waktu anda untuk mengerjakan pekerjaan atau aktivitas lainnya, selain itu, anda juga bisa menikmati bersantai bersama keluarga tanpa pusing memikirkan cucian anda.





Adapun kelebihan bila menggunakan jasa laundry, adalah sebagai berikut  :

1. Kelebihan pertama dan utama menggunakan jasa laundry adalah tentunya bisa meringankan beban di saat kita sedang sibuk, sehingga kita bisa lebih leluasa melakukan rutinitas lainnya yang lebih penting.
2. Kita tidak perlu capek-capek mencuci pakaian sendiri, atau bahkan tak perlu repot-repot mengeringkan dan menyetrikanya. Dengan demikian dapat membantu meringankan beban kita.
3. Kita tak perlu mencari pembantu untuk mencuci pakaian . Selain itu, kita juga bisa menghemat uang.
4. Kita juga dapat meluangkan waktu yang banyak untuk istirahat dan berkumpul bersama keluarga ataupun teman.
5. Kita tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli mesin cuci atau berbelanja kebutuhan untuk mencuci pakaian seperti sabun cuci dan kebutuhan mencuci lainnya.
6. Kita juga tidak perlu pusing-pusing menjemur pakaian di saat musim hujan yang jarang sekali tampak sinar matahari untuk mengeringkan pakaian kita.
7. Tanpa kita sadari, jasa laundry juga dapat meringankan tagihan air PDAM per bulannya. Karena kita tidak perlu menggunakan air yang banyak dalam mencuci. Bahkan, hal ini juga dapat mengurangi tagihan listrik karena tidak perlu menggunakaan aliran listrik untuk memakai mesin cuci untuk mencuci pakaian atau menyetrika pakaian.  

Jika anda membutuhkan jasa laundry untuk mencuci pakaian kotor anda. Serahkan saja pada laundry kilat Malang.

Ya, jasahub.com merupakan marketplace jasa yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa yang profesional. Jasahub telah memiliki banyak mitra yang berada di wilayah Bali, Malang, dan Surabaya. Adapun mitranya selain jasa laundry, ada juga yang bergerak dalam bidang cleaning service, tukang bangunan, les privat, kelistrikan, service AC, dan lain- lain.
Disini kami tim jasahub ingin menawarkan solusi untuk anda yang memiliki masalah mengenai cucian anda. Kami memiliki mitra yang bergerak dalam bidang laundry. Yaitu laundry kilat Malang.
Laundry kilat Malang adalah mitra kami yang melayani jasa laundry antar jemput di wilayah Malang dan sekitarnya, dan tentunya dalam waktu yang cepat dan singkat.
Laundry kilat Malang semakin memudahkan masyarakat tanpa harus menunggu lama hasil cucian mereka. Biasanya, cucian yang dibawa ke jasa laundry baru bisa diambil setelah beberapa hari. Tapi, jasa laundry kilat Malang hanya cukup menunggu selama kurang lebih 4 jam saja, maka hasil cucian yang anda serahkan sudah bisa dipakai kembali dengan keadaan yang bersih,  licin, dan tentunya wangi.





Call/ Wa 0821-9597-3739, Jasa Laundry Kilat Malang 
Laundry kilat Malang adalah jasa laundry yang bisa dijamin kualitasnya. Jika anda menginginkan hasil yang terbaik dan dengan harga yang murah, tak ada salahnya jika mempercayakan jasa cuci pada laundry kilat Malang yang sudah terpercaya mampu memberikan kepuasan untuk pelanggannya. Sebab, sistem yang diterapkan laundry kilat Malang tentu lebih profesional dibandingkan dengan jasa cuci biasa.
Selain itu, mitra kami yang berada di Malang ini juga melayani laundry antar jemput untuk wilayah Malang dan sekitarnya. Bagi anda yang lagi malas-malasnya keluar rumah, atau lagi banyak kegiatan / pekerjaan tak perlu bingung dan susah – susah memikirkan cuciannya. Langsung hubungi kontak yang ada di webite kami, laundry kilat Malang akan segera menjempu pakaian koto anda, dan mengembalikannya kembali dengan keadaan yang bersih, rapi, dan wangi. Dan tentunya dengan biaya yang terjangkau pula.
Mudah bukan?
Prosedur yang diterapkan sebuah laundry kilat untuk menarik perhatian konsumen umumnya memberlakukan aturan dimana dalam pengerjaan pencucian sampai hasil akhir dapat diselesaikan dalam waktu sekitar hanya 4 jam saja. Dan, jika ternyata dalam pengerjaannya melebihi dari angka yang telah ditentukan, biasanya konsumen diberi jaminan berupa pembebasan biaya pencucian.
Tidak hanya orang-orang yang menginap di hotel, masyarakat luas pun juga menginginkan jasa laundry secara kilat. Hal itu dikarenakan masyarakat luas selalu menganggap bahwa waktu adalah hal yang sangat penting. Masyarakat pun semakin hari semakin sibuk dengan rutinitasnya. Jadi, segala apapun yang diinginkan harus didapat secara cepat dan kilat tanpa membuang-buang waktu yang berharga. Kehidupan seperti ini akan terus berlanjut dan manusia pun semakin sibuk saja.
Cara kerja dari jasa laundry umumnya dalam satu mesin hanya diperuntukkan untuk satu konsumen, hal tersebut tentu saja dilakukan untuk tetap menjaga kehygienisan pakaian konsumen agar pakaian tidak tercampur dengan pakaian milik konsumen lainnya.
Bahkan, bagi laundry besar yang sudah profesional umumnya memisahkan pakaian-pakaian yang luntur dengan yang berwarna putih agar tdak terjadi kelunturan pakaian. Sehingga konsumen benar-benar merasa puas dengan hasil laundrynya. Bahkan, untuk beberapa laundry, dari mereka ada yang memisahkan pakaian berdasarkan jenisnya. Antara pakaian berbahan tebal seperti jeans, tak bisa disatukan dengan pakaian berbahan sutra. Karena cara pencuciannya mengalami proses yang berbeda.
Banyak masalah yang terjadi di lingkungan masyarakat , yang mana konsumen merasa dirugikan karena pakaian-pakaian yang mereka bersihkan menjadi luntur, rusak, atau hancur. Hal tersebut tentu saja menjadi kesalahan bagi pihak laundry yang kurang memahami jenis-jenis bahan dan cara membersihkannya pula. Sehingga semua jenis pakaian dijadikan satu ketika mencuci.
Tapi tidak untuk jasa laundry kilat Malang, yang akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang menggunakan jasanya.
Alasan mempercayakan pakaian anda pada jasa Laundry kilat Malang :
  Lebih bersih
Proses pencucian dilakukan dengan deterjen cair khusus yang mengandung unsur surfaktan non-ionik dan anti-redoposisi, serta bahan pembentuk emulsi yang dapsat menyebabkan kotoran terlepas dengan baik dari serat pakaian.
  Dipastikan pakaian lebih wangi
Saat proses pencucian dilakukan dengan penambahan larutan antiseptik khusus yang mampu membunuh bakteri-bakteri penyebab bau pada pakaian. Selain itu, pewangi yang digunakan adalah parfum dengan aroma terbaik yang mampu memberikan keharuman alami dan dapat bertahan lama.

  Hasil lebih rapi

Proses penyetrikaan dilakukan dengan menggunakan setrika uap boiler sehingga aman untuk pakaian anda dari bahan yang sensitif dengan elemen panas. Dengan setrika uap boiler pakaian akan menjadi licin, tidak merusak kain dan warnanya , hasilnya juga pasti lebih rapi.
Bila anda membutuhkan layanan Laundry kilat Malang
Anda bisa menghubungi call center jasahub.com via  SMS/WA/Tlp,
Ke nomor : 0821-9597-3739 atau 0812 1622 9899




Tidak ada komentar:

Posting Komentar