Minggu, 26 Februari 2017

Call/Wa 0851-0164-8034, Jasa Laundry Selimut Malang

Laundry Selimut MalangTentunya anda sudah tidak asing lagi dengan perlengkapan kamar tidur yang selalu menghangatkan tubuh pemakainya, yaitu selimut. Perlengkapan tidur menjadi kebutuhan pokok bagi semua anggota keluarga karena memiliki fungsi yang sangat penting dalam menjaga kehangatan tubuh sekaligus memberikan kenyamanan ketika tertidur lelap.

Selimut merupakan bagian dari peralatan tidur yang berguna untuk memberikan rasa hangat terutama ketika sedang tidur. Selain selimut yang terbuat dari bahan kain, ada pula selimut listrik, yakni selimut yang diberikan aliran listrik untuk diubah menjadi energi panas yang dapat memberikan rasa hangat kepada pemakainya.
Berbagai jenis bahan selimut ternyata memiliki tingkat kehangatan yang berbeda-beda, serta pastinya dengan cara perawatan yang berbeda pula. 
Jenis selimut manakah yang paling cocok untuk anda Anda dan keluarga?


Berikut ulasan mengenai material pembuat selimut :
  • Wol
Wol sudah digunakan sebagai bahan selimut dari ratusan tahun yang lalu. Alasan utama orang memilih menggunakan selimut berbahan wol ini adalah kemampuannya menjaga panas tubuh, terutama saat hawa dingin datang.
Selain itu, selimut wol juga sangat ramah lingkungan karena 100% terbuat dari bahan alam. Tapi selimut dari bahan wol ini juga mempunyai kelemahan. Kelemahan jenis selimut ini adalah kecenderungannya menyusut saat dicuci. Tapi ada cara untuk menyisatinya, yaitu dengan menggunakan air dingin dan putaran mesin cuci lembut saat Anda mencucinya.
  • Kain sintetis
Ada berbagai macam kain sintetis yang dapat digunakan untuk membuat selimut, misalnya seperti poliester, nilon dan akrilik. Kain sintetis sering digunakan untuk pembuatan selimut karena harganya yang terjangkau, juga menawarkan perawatan yang mudah dan tahan lama.
Akan tetapi, jika terlalu sering mencuci selimut berbahan sintetis akan menyebabkan warnanya memudar dan banyak benang yang mencuat. Nah.. untuk mengatasinya, jangan terlalu sering mencuci selimut sintetis dan jemur di tempat yang tidak terlalu panas.
  • Flanel
Selimut dari bahan flanel ini terbuat dari bahan 100% poly sehingga sifatnya hangat. Jenis selimut dari bahan flanel ini sangat cocok digunakan di tempat - tempat yang dingin, perawatannya pun juga mudah karena kita dapat mencucinya sendiri tanpa harus ke laundry.
Hanya saja selimut ini mempunyai kekurangan, yaitu setelah dicuci bentuknya menjadi tidak simetris, sehingga pastikan anda mendapat produk yang berkualitas.
  • Bulu
Selimut jenis ini ada bulu - bulu halusnya seperti bulu pada anak angsa, jadi benar - benar lembut. Tapi ada beberapa jenis yang bulu - bulunya mudah lepas sehingga dikhawatirkan dapat terhirup ke pernafasan. Pastikan anda memilih selimut lembut dari kualitas yang terbaik sehingga tidak membahayakan anda dan keluarga.
  • Handuk
Ada selimut yang terbuat dari bahan handuk, sehingga sedikit kasar. Selimut ini banyak dicari karena sifatnya sangat menyerap air dan cocok untuk dibawa traveling.
  • Katun
Katun juga menjadi bahan populer yang digunakan untuk membuat selimut karena sifatnya yang halus, memiliki tampilan menarik dan tahan lama. Seringkali, bahan ini juga digunakan untuk membuat ornamen dekoratif dan juga dijadikan sebagai bahan kain sprei.
Tapi sayang sekali, selimut katun mudah menyusut bila sering dicuci, sehingga ada baiknya bila Anda memakai selimut ini hanya pada saat tertentu saja supaya tidak cepat kotor. Dan satu lagi, jangan lupa menjemurnya di tempat yang teduh.
  • Fleece
Fleece adalah bahan yang terbuat dari daur ulang botol plastik / kain sintetis lainnya seperti polietilen. Bahan fleece pada umumnya memiliki sifat ringan dan memudahkan sirkulasi udara yang ada di dalamnya.
Bahan ini cenderung lebih banyak diminati daripada wol karena memiliki bobot yang lebih ringan. Tapi ada pula kekurangannya, warna selimut fleece mudah memudar, sehingga saat mencuci, usahakan untuk tidak menggunakan air panas atau menjemurnya secara langsung di bawah sinar mathari.
Demikian beberapa ulasan mengenai bahan selimut, tingkat kehangatan, keawetan serta perawatan praktis yang dapat Anda lakukan.

Laundry Selimut Malang - Setiap selimut terbuat dari bahan yang berbeda yang mengharuskan kita memberikan perawatan khusus agar perlengkapan tidur ini tetap awet. Pikirkan dahulu sebelum menjatuhkan pilihan, karena selimut dengan bahan yang tepat sesuai kebutuhan anda, akan membuat anda dan keluarga merasa nyaman saat tidur.
Selimut adalah salah satu benda yang wajib kita miliki, selimut adalah benda yang bisa menghangatkan tubuh di cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini. Tentunya Anda tidak mau kan jika kedinginan saat musim hujan atau kedinginan di malam hari?

Maka dari itu sediakan beberapa selimut tebal untuk berjaga-jaga, apalagi ketika musim penghujan tiba, seperti sekarang ini.



Call/Wa 0851-0164-8034, Jasa Laundry Selimut Malang


Laundry selimut Malang - Menentukan pilihan selimut pastinya harus disesuaikan dengan ukuran tempat tidur Anda. Maka dari itu, anda harus memilih ukuran selimut yang sesuai dengan ukuran tempat tidur Anda, jangan berdasarkan pemikiran anda.

Mengapa demikian?

Selimut yang seindah ataupun selimut yang semahal apapun tidak akan terlihat bagus atau cantik dan nyaman saat dipasangkan diatas tempat tidur anda. Jika ukurannya tidak sesuai, mungkin itu terlalu besar atau terlalu kecil.

Masalah bahan tentu juga menjadi faktor utama dalam segi kenyamanan yang cukup signifikan. Pastikan bahan selimut yang anda beli nyaman untuk kulit tubuh anda. Misalnya saja, tidak menjadikan rasa panas atau iritasi dikarena gesekan ketika anda tidur. Maka dari itu, pilihlah selimut yang mempunyai bahan lembut dan halus agar saat dipakai anda merasa lebih nyaman.

Disini kami juga menguraikan ciri-ciri selimut yang baik agar anda dapat memilih semliut yang tepat untuk keluarga anda :

 1. Merk Selimut

  • Pilihlah selimut yang berbahan lembut dan nyaman ketika digunakan
  • Pilihlah selimut yang tebal dan tidak terlalu tipis
  • Pastikan selimut memiliki kualitas yang terjamin

2. Ukuran

Anda juga harus memastikan ukuran selimut yang akan di beli sesuai kebutuhan anda. Biasanya tersedia berbagai ukuran selimut misalnya 150x200 cm2, 180x200 cm2, 200x200 cm2, dan 180x220 cm2. Sedangkan selimut dengan ukuran lebih kecil dari ukuran-ukuran tadi biasanya digunakan untuk balita.

3. Berat Selimut 
Walaupun merk selimut sama, tapi beberapa merk punya beberapa kelas dengan berat yang berbeda-beda, sehingga harganya pun juga berbeda. Meskipun kelasnya berbeda, namun terkadang motifnya sama persis, sehingga akan sulit membedakannya. Apalagi kalau anda berbelanja secara online dan hanya melihat fotonya. Pastikan anda tahu gramasinya agar bisa tahu juga produk tersebut masuk kelas yang mana dan apakah harganya benar-benar sesuai dengan kelas tersebut atu tidak.

Nah.. sehubungan mengenai selimut, kami disini juga memiliki mitra yang menyediakan jasa laundry untuk selimut.
Selimut adalah perlengkapan tidur yang penting untuk semua orang. Sering kali dipakai pasti selimut juga akan kotor. Jika kita menggunakan selimut pasti juga tidak nyaman digunakan bukan?
Karenanya disini kami tim dari jasahub.com hadir untuk membantu anda. Kami menawarkan solusi untuk masalah kebersihan selimut anda. Kami memiliki mitra yang melayani jasa laundry selimut.
Laundry selimut Malang adalah solusi yang tepat untuk anda. Laundry selimut Malang adalah mitra kami yang menangani masalah kebersihan selimut untuk wilayah Malang dan sekitarnya. Mitra kami yang satu ini sudah terpercaya dan profesional dalam bidang cuci-cuci selimut. Selain jasa laundry selimut, mitra kami ini juga melayani laundry boneka, laundry pakaian, laundry jas, laundry sprei, dll.
Harga Laundry selimut Malang :
Untuk harga, laundry selimut Malang memberikan harga yang murah untuk anda yang menggunakan jasanya. Tapi meskipun murah, laundry selimut Malang tatapi memberikan hasil yang berkualitas dan memuaskan para pelangganya.

Buruan dapatkan pelayanan terbaik, hasil terbaik, dengan harga yang murah dari laundry selimut Malang.          

Langsung saja hubungi kami di via Call/Wa 0851-0164-8034, Jasa Laundry Selimut Malang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar