Kamis, 23 Februari 2017

Call/WA 0812-1622-9899, Laundry Boneka Malang


laundry-boneka-antar-jemput-malang

                     
Laundry Boneka Malang - Boneka merupakan benda lucu yang pada umumnya disukai oleh kaum wanita, baik anak-anak maupun orang dewasa. Biasanya, boneka dijadikan sebagai benda kesayangan atau koleksi bagi anak perempuan, dan biasanya diperoleh dari hadiah pada momen tertentu dan didapat dari orang tertentu pula. Boneka punya berbagai macam bentuk, ada yang berukuran besar, kecil, ada yang berbulu lebat, ada yang berbulu mudah rontok, ada yang gendut, dan ada pula yang kurus.

Sekarang ini boneka sangat populer di berbagai kalangan masyarakat. Berbagai bentuk boneka dari mulai boneka lucu berbagai bentuk, boneka barbie dan berbagai boneka lainnya ada di pasaran.

Tapi tahukan Anda??

Bahwa ternyata boneka mempunyai sejarah yang sangat panjang hingga berkembang seperti sekarang ini. Tidak seperti boneka lucu dengan berbagai bentuk seperti sekarang, boneka pada zaman dahulu lebih mengambil bentuk manusia sebagai ciri khasnya.

Sebagai kolektor ataupun penyayang boneka, Anda tidak bisa sembarangan mencuci dan membersihkan boneka tersebut. Setiap tipe boneka punya cara mencuci yang berbeda-beda, misalnya ada yang dapat langsung dicuci dengan air, ada yang harus dicuci menggunakan tangan, ada juga yang tidak boleh dicuci menggunakan mesin cuci.
Bermacam-macam kan?

Call/WA 0812-1622-9899, Laundry Boneka di Malang Raya


Laundry boneka Malang - Sebagai mainan yang paling digandrungi dari kalangan anak-anak hingga dewasa, boneka sering kali menjadi pilihan karena bisa digunakan secara multifungsi. Boneka dapat diajak berkomunikasi satu arah, dapat dipeluk, dapat pula menjadi teman tidur dan lain sebagainya. Ada juga boneka yang hanya dijadikan sebagai benda penghias ruangan. Boneka-boneka yang sering dimainkan tersebut tentu rentan terhadap debu, kotoran, bakteri dan lain sebagainya.

Nah.. untuk merawat dan tetap menjaga kebersihan serta keharuman pada boneka , Anda tidak perlu pusing dan bingung.

Karena ada jasahub.com yang siap membantu anda. Jasahub.com akan membantu Anda mengatasi masalah tersebut. Jasa adalah marketplace jasa yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa yang profesional.
Jasahub.com sudah terpercaya mampu memberikan pelayanan yang baik serta mampu menyalurkan penyedia-penyedia jasa yang profesional dan terbaik yang anda butuhkan di Kota anda.

Jasahub memiliki banyak sekali mitra yang berada di wulayah Malang, Surabaya, dan juga Bali. Dengan pelayanan yang ramah dan komunikatif  jasahub dapat menjalin hubungan yang baik dengan konsumen.

Kami menawarkan jasa laundry boneka Malang yang profesional. Anda tidak boleh sembarang menentukan bahan yang dipakai untuk membersihkan boneka. Terlebih boneka biasanya diidentikkan dengan mainan anak kecil. Secara otomatis, pencucian boneka harus menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan aman bagi anak-anak, tidak berbahan kimia yang merugikan dan membahayakan anak-anak.

Boneka merupakan benda kesayangan anak-anak dan juga orang dewasa. Kami yakin anda pasti memiliki boneka kesayangan, khususnya untuk kaum perempuan. Sayangnya apabila boneka  tersebut tidak dirawat dapat menjadi sumber penyakit. Boneka yang terlalu lama disimpan, akan berpeluang besar untuk menjadi sarang berkumpulnya  debu dan bakteri. Hal ini tentunya akan membahayakan orang-orang yang bermain dengan boneka tersebut. Terutama anak-anak, yang rentan kesehatannya.

Laundry boneka Malang – adalah solusi yang tepat untuk membersihkan boneka kesayangan anda. Laundry boneka Malang adalah penyedia jasa laundry antar jemput untuk boneka yang melayani wilayah Malang dan sekitarnya.

Anda tak perlu khawatir, laundry boneka Malang di dukung oleh beberapa tenaga profesional juga berpengalaman, mulai dari segi tenaga teknis hingga manajemen. Sehingga Laundry boneka Malang dapat menyelesaikan amanah Anda dalam waktu yang tepat, bersih, rapi, dan harum.
Bahan yang digunakan pun juga dipilih yang sangat eco friendly. Agar aman bagi kulit khususnya untuk anak-anak.


laundry-boneka-malang

Call/WA 0812-1622-9899, Laundry Boneka Malang

Laundry boneka Malang - Boneka kesayangan dapat menjadi teman yang setia untuk menemani si kecil. Namun, ada satu masalah yang sering ditemui, yaitu boneka yang kotor. Boneka yang selalu dibawa ke mana-mana juga perlu dicuci bersih. Mungkin Ibu pernah berada dalam situasi ini? Ibu ingin mencuci boneka kesayangan si kecil , tapi berpikir bagaimana jika nantinya malah menjadi rusak? Bagaimana jika saat dicuci isinya malah keluar semua?

Begitu pula dengan boneka yang hanya diletakkan di almari atau meja penghias. Suhu yang lembap bisa saja membuat boneka rentan terhadap jamur. Boneka yang mengandung bakteri, jamur dan virus serta kotor dan berdebu dapat menyebabkan penyakit asma, pilek atau gangguan pernafasan bagi yang memainkannya. Tidak hanya itu, tungau juga sering menempel pada boneka, sehingga dapat memicu penyakit dengan mudah.
Karenanya kami di sini untuk membantu Ibu. Kami menghubungkan penyedia jasa laundry boneka Malang kepada yang membutuhkan jasa laundry boneka di wilayah Malang.

Harga laundry boneka Malang tidaklah mahal. Harga yang ditawarkan bermacam-macam sesuai dengan ukuran boneka. Berkisar antara belasan ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah. Boneka-boneka dapat terbebas dari berbagai debu, kotoran, bakteri, tungau, dan sejenisnya sehingga keluarga menjadi aman dan terhindar dari ancaman penyakit yang disebabkan oleh boneka yang kotor.

Laundry boneka Malang - Deterjen atau bahan pembersih yang biasanya digunakan perorangan atau orang-orang rumahan umumnya bersifat general, yaitu bubuk pembersih dengan bahan kimia dan mengandung pemutih atau bahan yang lainnya. Sementara itu, bahan-bahan seperti itu tidak aman bagi anak-anak. Para penyedia jasa laundry yang profesional, mereka menggunakan detergen atau bahan pembersih yang tidak sembarangan. Bahan-bahan yang dipakai disesuaikan dengan kebutuhan.

Laundry boneka Malang - Penggunaan baking soda pada umumnya hanya dipakai oleh perorangan di rumah-rumah sebagai pengganti solusi pencucian. Kebanyakan penyedia jasa laundry lebih memilih cara dry clean supaya lebih aman bagi produk konsumen. Sementara itu, untuk pewangi yang digunakan pastinya pewangi laundry yang dikenal tidak merusak warna dan juga tidak meninggalkan noda pada produk yang dibersihkan.

Saat ini sudah banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan jasa laundry untuk membersihkan boneka kesayangan mereka. Karena pihak laundry tentu lebih mengerti dan memahami cara membersihkannya dibandingkan dengan dicuci sendiri. Salah-salah malah bulu boneka akan keriting dan menggumpal jika dilakukan dengan teknik yang salah.
Memang, banyak sekali penyedia jasa laundry yang berada di wilayah Malang. Akan tetapi, belum tentu terjamin kualitasnya. Banyak sekali pebisnis yang asal-asalan mendirikan usaha tanpa menyiapkan tenaga sumber daya manusianya yang profesional atau berpengalaman. Tapi laundry boneka Malang lah yang sudah profesional dan terpercaya kualistasnya.

Laundry boneka Malang | Akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda . Pengerjaannya pun dilakukan dengan baik dan bertanggung jawab. Jadi, anda tak perlu ragu dengan kualitas hasil yang di berikan. Selain melayani laundry boneka Malang, juga melayani jasa laundry yang lain. Seperti jasa cuci pakaian, bedcover, sprei, selimut, jaket, jas, karpet, dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi anda yang membutuhkan jasa laundry boneka, Laundry boneka Malang akan siap menjemput dan mengantarkan kembali boneka anda, dalam keadaan bersih, rapi, dan pastinya wangi.

Nah.. tunggu apalagi???

Ayo kunjungi website jasahub.com !!

Atau hubungi kami di nomor : 0813-9870-5219/ 0812-1622-9899 via WA/Telp/SMS


1 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering, setrika uap, konversi, chemical dan perlengkapan laundry kiloan maupun satuan silahkan menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bos_pengering, Facebook : Bos Pengering

    BalasHapus