Kamis, 23 Februari 2017

Call/WA 0858-4737-6838, Laundry Karpet Malang Antar Jemput

Laundry Karpet Malang – Menyediakan jasa laundry karpet untuk wilayah Malang dan sekitarnya.

Kami tim dari jasahub, menawarkan solusi bagi anda untuk masalah kebersihan karpet dirumah, masjid, kantor, hotel, apartemen dan lain-lain. Karpet atau permadani khususnya yang terbuat dari bulu atau beludru, akan lebih cepat kotor dan lebih mudah mengalami penumpukan debu, dan juga yang paling merepotkan untuk dicuci dan dikeringkan sendirian.

Untuk anda yang berlokasi di daerah Malang dan sekitarnya laundry karpet Malang akan membuat karpet kesayangan Anda menjadi lebih lembut, bersih dan juga wangi yang akan membuat Anda dan si kecil merasa nyaman dan betah berlama-lama di atasnya hingga tertidur sampai  lelap.

Laundry karpet MalangBanyaknya penyedia jasa cuci karpet yang ada saat ini dengan teori mencuci yang sangat beragam dan bermacam-macam, tetapi banyak kami temui dari mereka terdapat kesalahan dan tidak mengikuti prosedur pencucian yang benar oleh produsen yang membersihkan karpet tersebut .

Laundry karpet Malang adalah spesialis jasa laundry profesional yang selalu memperhatikan cara dan teknik mencuci yang baik dan benar serta sesuai dengan anjuran pabrikan produsen karpet tersebut agar lebih tahan lama, tidak pudar dan yang terpenting adalah bakteri akan hilang.

Laundry karpet Malang | Karpet yang baik adalah karpet yang bersih dari berbagai kotoran, debu, dan kuman. Jika di rumah atau kantor anda terdapat karpet yang kotor apakah anda akan betah? Tentu saja tidak, anda akan merasa tidak nyaman. Apalagi jika anda memiliki momongan yang masih balita, tentunya itu akan membawa dampak buruk untuk anak anda. Usia balita masih sangat rentan terhadap kuman dan pastinya akan mengakibatkan penyakit.

Maka dari itu, anda harus segera bertidak untuk mengatasi karpet yang kotor tersebut. Kalau anda tidak punya waktu untuk membersihkan karpet anda, langsung saja hubungi kami. Laundry karpet kami hadir di Malang untuk memberikan kemudahan serta memenuhi kebutuhan anda dalam hal pelayanan jasa laundry karpet kantor & rumah untuk wilayah Malang dan sekitarnya.

Jadi, untuk anda yang membutuhkan jasa pencucian karpet rumah atau kantor di Malang dengan harga terjangkau tetapi hasil pencuciannya berkualitas ya Laundry karpet Malang lah solusi yang tepat untuk mengatasinya.

Laundry karpet Malang memberikan layanan prima, bersih dan cepat untuk jasa laundry karpet di rumah atau kantor anda dengan cover wilayah Malang dan sekitarnya.
Dengan langkah mudah, anda cukup menghubungi kami di nomor yang telah disediakan di website kami. Laundry karpet Malang akan menjemput karpet anda yang kotor dan mengembalikannya kembai ketempat anda dengan keadaan yang berbeda pastinya.

Ayo tunggu apalagi???

Segera hubungi kami untuk mendapatkan layanan terbaik dalam hal laundry karpet di Malang.


Call/WA 0858-4737-6838, Laundry Karpet Malang Antar Jemput

Laundry karpet Malang - Apa anda tahu bahwa karpet adalah sarang kedua untuk berkumpulnya sebagian besar bakteri, kuman, tungau, dan juga lapuk yang ada dalam perabot lunak kita? Jadi, penting untuk secara teratur kita membersihkan dan mencuci karpet. Tidak hanya untuk menjaga kondisi karpet, tapi juga untuk menjaga lingkungan indoor yang bersih.

Karpet harus secara teratur dirawat dan dibersihkan, tidak hanya agar terlihat lebih rapi dan tidak bau, tapi karpet bersih dianggap lebih sehat daripada karpet yang kotor dan tidak terawat. Hal ini dikarenakan karpet yang terawat dengan baik akan berisi sedikit debu, sedikitnya partikel udara kotor dan sedikit mikroorganisme yang dapat memicu munculnya penyakit alergi.

Itu sebabnya karpet tidak populer di rumah - rumah dengan anak-anak yang mana orangtua tersebut takut anak-anak mereka akan bernapas dalam partikel udara kotor yang berasal dari karpet dan mennyebabkan penyakit pernapasan seperti asma.

Dengan demikian , hal yang baik adalah dengan tetap menjaga kebiasaan melakukan vacum untuk menghilangkan debu dan kotoran lainnya yang ada di permukaan karpet.

Akan tetapi , pemeliharaan karpet tidak cukup bila anda hanya ingin menghilangkan noda dan menyingkirkan sampah terakumulasi di bawah karpet yang tidak benar-benar dibersihkan oleh vacum.

Untuk itu, kami disini menyediakan jasa laundry karpet Malang yang profesional untuk membersihkan karpet di rumah anda yang mungkin sudah kotor, bau dan sebagainya.

Alasan mempercayakan kebersihan karpet anda pada laundry karpet Malang :

- Pasti kering

Jasa perawatan pembersih karpet laundry karpet Malang tidak menggunakan air atau shampo sehingga karpet Anda tetap kering selama dan setelah pembersihan. Juga tidak ada tambahan blower atau menghidupkan AC setelah membersihkan.

- Mudah

Laundry Karpet Malang menyediakan jasa laundry antar jemput untuk wilayah Malang, sehingga anda tidak perlu susah atau repot-repot mengantarkan pakaian anda ke tempat laundry karpet Malang. Anda hanya cukup menghubungi nomor yang ada di website kami untuk order jasa. Anda cukup duduk di rumah untuk bersantai atau melakukan pekerjaan/aktivitas lainnya.

- Tak ada waktu pengeringan

Karpet dapat digunakan segera setelah pembersihan yang mana layanan dry clean laundry karpet Malang adalah 100% kering. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk waktu pengeringan selama perawatan pembersihan karpet Anda.

- Ramah Lingkungan dan aman bahan kimia

Laundry karpet Malang berkomitmen untuk menggunakan proses pembersihan yang ramah lingkungan dan produk pembersih karpet yang dapat diurai untuk melindungi lingkungan, dan yang paling penting melindungi Anda dari terkena bahan kimia yang diperoleh dari media pembersihan yang tidak aman.
Reaksi bahan kimia yang ditemukan di beberapa penyedia jasa cuci karpet seperti fosfat, menjadi perhatian karena penelitian telah menunjukkan bahan-bahan kimia tersebut dapat menimbulkan masalah yang berhubungan dengan kesehatan terutama untuk orang-orang yang alergi terhadap bahan kimia tersebut.

Bahan-bahan kimia yang telah ditemukan di beberapa sistem wet clean karpet juga dikenal membuat tanda kimia yang mirip bidang gelap usai karpet dibersihkan dan kering. Bahan kimia inilah yang menyebabkan warna tidak merata yang biasanya sering terlihat di karpet wol besar yang biasa diletakkan di lobi hotel.

Seberapa seringkah kita harus mencuci atau membersihkan karpet?

1. Tergantung pada penggunaan karpet

Untuk karpet dengan lalu lintas rendah, karpet harus dibersihkan minimal sekali dalam setahun, dan untuk karpet dengan lalu lintas yang padat minimal dua kali dalam setahun.

2. Partikel dan mikro organisme pada karpet

Jangan meremehkan jumlah partikel kotoran yang menumpuk dan mikro organisme yang tumbuh pada karpet. Dimana vacum adalah alat untuk pemeliharaan harian karpet, namun layanan perawatan pembersihan karpet profesional yang sesungguhnya masih diperlukan untuk menghapus sampah yang terdapat pada karpet.

3. Pembersihan yang rutin

Pembersihan yang rutin secara profesional juga membantu untuk menghilangkan noda menjadi lebih efektif, apabila terdapat noda di karpet. Semakin lama noda tertinggal di karpet, semakin sulit pula untuk dibersihkan. 

Nah.. karenanya laundry karpet Malang hadir untuk membantu anda . Laundry karpet Malang akan melayani anda dalam hal pembersihan karpet dengan pelayanan yang baik dan bertanggung jawab.

Tunggu apalagi ???

Segera hubungi call center jasahub.com di via WA/Telp/SMS ke nomor :
0858-4737-6838

1 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
    setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
    menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
    ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos Pengering

    BalasHapus