Selasa, 21 Februari 2017

Call/WA 0821-9597-3739, Laundry Express Malang

Laundry Express Malang



Laundry Express Malang - Jasa laundry sudah tren di zaman sekarang. Banyak anak-anak kos, mahasiswa, ibu rumah tangga bahkan orang-orang yang tinggal di hotel, apartemen, dan lainnya yang menggunakan jasa laundry. Hal tersebut biasanya diakibat karena banyak atau padatnya rutinitas / kegiatan sehari-hari yang tidak memberikan waktu senggang untuk mencuci pakaian.

Jasa laundry memang banyak memberikan keuntungan bagi kita. Kita lebih mudah cuci dan setrika baju menggunakan jasa laundry, karena kita tidak perlu capek-capek mencuci pakaian.

Berikut kelebihan menggunakan jasa laundry :

1.      Kelebihan utama menggunakan jasa laundry adalah pastinya bisa meringankan beban di saat kita sedang sibuk, sehingga kita bisa lebih leluasa mengerjakan rutinitas lainnya yang lebih penting.

2.      Kita tak perlu capek-capek mencuci sendiri, atau bahkan tak perlu repot-repot menjemur dan menyetrikanya. Dengan demikian dapat membantu meringankan tenaga kita.

3.      Kita tak perlu menggunakan pembantu untuk mencuci pakaian . Selain itu, kita juga bisa menghemat pengeluaran.

4.      Kita juga dapat meluangkan banyak waktu untuk istirahat dan berkumpul bersama teman atau keluarga.

5.      Kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli mesin cuci atau belanja kebutuhan untuk mencuci pakaian seperti deterjen dan kebutuhan mencuci lainnya.

6.      Tidak perlu bingung-bingung menjemur pakaian di saat musim hujan yang jarang sekali tampak sinar matahari untuk mengeringkan pakaian.

7.      Secara tidak langsung, jasa laundry juga mampu meringankan tagihan air PDAM per bulannya. Karena kita tidak perlu menggunakan air yang banyak untuk mencuci. Bahkan, hal ini juga mampu mengurangi tagihan listrik karena tidak perlu  menggunakaan listrik untuk menyetrika atau memakai mesin cuci untuk mencuci pakaian.  



Nah... sudah tau kan berbagai keuntungan yang kita dapatkan jika menggunakan jasa laundry ??

Berminat menggunakan jasa laundry ??

Anda tak perlu bingung atau repot-repot mencarinya..

Karena jasahub.com akan siap membantu anda. Apa sih itu jasahub.com ??

Jasahub.com adalah marketplace place jasa yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa yang profesional. Jasahub akan membantu anda untuk memberikan jasa yang anda butuhkan.

Laundry express Malang  adalah salah satu mitra dari jasahub. Laundry express Malang  merupakan mitra jasahub yang melayani jasa laundry antar jemput di wilayah Malang dan sekitarnya.

Laundry express Malang  akan memberikan pengerjaan yang cepat dan hasil sesuai harapan anda. Jasa laundry express Malang kami akan membuat rumah kesayangan anda menjadi lebih cantik dan juga lebih indah sesuai impian  dan harapan anda.

Laundry express Malang - Kepuasan kami adalah prioritas utama kami. Memang banyak sekali bisnis laundry di Kota Malang dengan persaingan harga yang ketat. Laundry express Malang  kami selalu menjaga kepercayaan pelanggan dengan terus menjaga kualitas hasil laundry yang baik, tidak hanya kecepatan penyelesaian saja tetapi Laundry express Malang kami juga memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Jasahub telah menyediakan berbagai jasa yang anda butuhkan di kota anda. Jasahub selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Jasahub sudah memiliki banyak mitra yang berada di Kota Malang, Surabaya, dan juga Bali. Jasahub sudah sudah terpercaya mampu memberikan pelayanan yang baik dan juga penyedia-penyedia jasa yang terbaik dan profesional.  

Laundry express Malang hadir untuk membantu perubahan gaya hidup dan segala kesibukan, baik para mahasiswa, karyawan / karyawati, anak-anak kos, profesional muda atau kalangan lainnya yang tidak ada waktu untuk mencuci pakaian mereka. Karena banyak kesibukan / kegiatan dan hal yang lebih penting yang harus dilakukan.

Dengan penerapan prosedur kerja yang tepat, mulai dari tahap inspeksi awal, proses pencucian, proses pengeringan, proses setrika sampai proses pengepakan menjadikan setiap order yang masuk akan senantiasa terkontrol dalam pengerjaan dengan tepat waktu.
Laundry express Malang selalu memberikan hasil cuci dengan kualitas terbaik, ketepatan waktu pengerjaan serta harga yang terjangkau.

Call/WA 0821-9597-3739, Laundry Express Malang 


Laundry express Malang sahabat keluarga anda, Laundry express Malang beroperasi di wilayah Malang dan sekitarnya. Melayani jasa laundry untuk perorangan, orang-orang kantor, orang-orang yang tinggal di hotel, apartemen, dengan didukung oleh mesin modern serta sumber daya manusia yang profesional dengan tujuan menjadikan hasil cucian pakaian anda lebih rapi, wangi, bersih dann juga hygienis dengan harga yang kompetitif. Dapatkan segera layanan Laundry express Malang dengan menghubungi kontak yang ada di website ini.

Mungkin para customer masih memikirkan keunggulan yang dimiliki Laundry express Malang.
Berikut ini kami akan mengungkapkan semua kualitas dari laundry express Malang :

1. Mesin Cuci

Laundry express Malang menggunakan teknologi mesin cuci terkini, karena kualitas hasil cucinya selalu maksimal, dan dapat di gunakan juga untuk mencuci sehat karena setiap hari mesin cuci bersihkan dengan cara di kuras setelah selesai beraktivitas.

2. Detergen

Detergen yang di gunakan oleh laundry express Malang adalah detergen laundry yang berkualitas. Yang memiliki kualitas yang sangat baik, tidak merusak pakaian serta ramah lingkungan. Laundry express Malang tidak menggunakan detergen pasaran atau oplosan yang dijual di toko bahan kimia .

3.  Air

Air tanah yang diperoleh melalui pompa air sering kali membuat baju menjadi kekuning- kuningan, meskipun sudah melewati tahap filter. Oleh karenanya, laundry express Malang memilih mengunakan air yang berasal dari PDAM yang telah memiliki Ph yang baik serta melalui proses penyaringan, sehingga air yang di gunakan sangat bersih dan tidak membuat warna pakaian rusak  dan terhindar dari bau apek.


4. Pewangi

Pewangi yang di gunakan adalah pewangi dengan kualitas terbaik, sehingga pakaian anda akan tetap segar seharian saat di pakai dan bisa bertahan lama.

5. Higenis

Dalam proses pencucian dan pengeringan laundry express Malang mengunakan proses one custumer one proses, sehingga mulai dari awal proses penandaan, proses pencucian dan proses pengeringan tidak di campur dalam satu proses dari awal sampai akhir . dengan demikian pakaian anda akan tetap hygienis, laundry express Malang  juga memiliki mesin yang mendukung untuk pencucian air panas dan anti bacterial untuk membunuh kuman-kuman yang terdapat di pakaian.

6. Hemat

Laundry express Malang  memberikan harga yang sangat kompetitif dan anda bisa memilih paketnya untuk mendapatkan harga ekonomis.

7. Cepat

Bagi anda yang membutuhkan proses cuci yang cepat karena kasibukan kami menyediakan paket kilat dengan proses 6 dan 24 Jam selesai.

8. Cermat

Anda pasti berpikir bahwa di laundry express pasti terjadi kekeliruan, tertukar atau hilang. Memang resiko tersebut ada, tapi laundry express Malang telah meminimalisir resiko tersebut. Sudah dijelaskan di atas bahwa laundry express Malang mengunakan proses one custumer one proses. Jadi, di jamin cucian anda tidak akan tertukar dengan cucian milik pelanggan lain.

9. Mudah

Apabila anda malas keluar rumah, tenang saja. Karena laundry express Malang akan siap mengambil dan mengantarkan kembali pakaian anda .

Buruan !!! Kunjungi website jasahub.com

Atau hubungi kami segera di 0821-9597-3739 | 0812-1622-9899 via WA/TelpSMS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar