Selasa, 23 April 2019

Call/Wa 0821-9597-3739, Jasa Laundry Express Malang





Jasahub.com - Buat anda yang sedang berada di wilayah Kota Malang dan sekitarnya, atau anda yang sedang memiliki pekerjaan yang menguras waktu anda. Hingga membuat anda tidak sempat untuk mencuci pakaian anda dan membuatnya menumpuk. Kami memiliki solusi untuk semua masalah anda tersebut.




Kami menyediakan layanan jasa laundry express yang siap untuk membantu dan menyelesaikan masalah cucian anda. Dengan tim kami yang sudah ahli dan berpengalaman dalam penanganan dan pencucian segala pakaian, gorden, boneka, dan lain- lain yang terbuat dari berbagai bahan. Jasa laundry express kami melayani dengan sepenuh hati. Kerja cepat dan hasil maksimal, bersih sesuai dengan harapan anda. kami siap menjemput pakaian kotor anda dan mengembalikan pakaian anda dengan keadaan bersih dan wangi.


Laundry Express Malang adalah salah satu penyedia layanan jasa laundry untuk wilayah Kota Malang dan sekitarnya. Malayani jasa laundri kilat atau cepat dimana anda tidak perku menunggu proses lama untuk hasil cucian kami. Karna dalam jasa laundry Express kami, 


Jasa Laundry Express Malang - Melayani jasa laundry dengan cepat. Selain laundry Express, kami juga melayani jasa laundry antar jemput, jasa laundry express, jasa laundry kiloan, jasa laundry satuan seperti : laundry bed cover, gaun, sprei, jas, sepatu, gordyn, boneka, karpet / karpet tempel dan lain sebagainya di seluruh Kota Malang dan sekitarnya, dengan menggunakan setrika uap boiler yang bisa membuat pakaian tetap terlihat awet, tidak merusak kain & warna pakaian, juga hasil setrikaan yang lebih rapi.


Dimana pun anda berada kami akan siap melayani anda dengan sepenuh hati. Anda tidak perlu repot – repot datang ke tempat kami dengan membawa cucian banyak dan berat, karna kami yang akan ke tempat anda untuk mengambil cucian anda yang kotor dan akan mengantarkan kembali cucian sampai di tempat anda sesuai dengan batas waktu yang ditentukan dengan keadaan bersih dan wangi, siap untuk anda pakai.


Untuk  jasa laundry Express kami hanya membutukan waktu 1 hari saja untuk membuat pakaian anda yang semula kotor menjadi bersih, rapi dan wangi, dan juga kami siap untuk mengantar kembali ke rumah dan tujuan anda.



Kami menjalankan usaha laundry kami ini sudah sejak lama, jadi tidak perlu meragukan pengalaman dan keahlian dalam pembersihan pakaian dan barang anda lainnya. 



Saat ini sudah banyak sekali usaha laundry di kota malang dengan persaingan harga yang ketat. Kami menjaga kepercayaan pengguna jasa kami dengan terus menjaga kualitas hasil laundry yang berkualitas, tidak hanya kecepatan penyelesaian saja tetapi kami pun memberikan pelayanan yang lebih baik dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau


Call/Wa 0821-9597-3739, Jasa Laundry Express Malang




Berikut Keunggulan Dari Layanan Laundry Express Kami :

   1.      Mesin cuci
Jasa Laundry Kami menggunakan teknologi mesin cuci yang terbaru yang kami pilih dengan kualitas hasil cuci yang maksimal, dan dapat di gunakan juga untuk mencuci sehat karena setiap hari mesin cuci yang kami gunakan selalu kami bersihkan dengan di kuras setiap setelah selesai beraktivitas.

   2.    Detergen
Detergen yang kami gunakan merupakan detergen laundry dengan kualitas terbaik, tidak merusak bahan ataupun warna pakaian dan ramah lingkungan aman untuk anda dan keluarga. Kami tidak menggunakan detergen pasaran atau campuran yang dijual toko bahan kimia.

   3.    Pewangi
Bahan Pewangi yang kami gunakan adalah pewangi dengan kualitas laundry terbaik yang di pakai meskipun beraktivitas di luar ruangan dan dapat bertahan  dalam jangka waktu yang bila di simpan dalam lemari kesayangan anda anda.

   4.    Air
Air tanah yang di bisa melalui pompa air kerap kali membuat pakaian menjadi terlihat kekuning- kuningan meskipun sudah melewati tahap filter dari PDAM yang telah memiliki Ph yang baik dan sudah melalui proses penyaringan sebelumnya sehingga air yang kami gunakan terjamin kebersihannya dan tidak membuat rusak warna pakaian dan terhindar dari bau yang tidak sedap.

   5.     Rapi
Proses Penyetrikaan kami lakukan dengan menggunakan setrika uap boiler sehingga aman untuk pakaian dengan bahan yang sensitif dengan elemen panas. Dan menjaganya tetap licin dan lembut.

   6.    Higenis
Dalam proses pencucian dan pengeringan kami mengunakan proses one mechine  one customer sehingga mulai dari awal proses penandaan, pencucian hingga proses pengeringan dalam satu proses dari awal hingga akhir sehingga pakaian anda dapat bersih higenis. 

   7.     Cermat
Apabila anda berpikir di tempat laundry pasti terjadi kekeliruan, tertukar atau mungkin hilang. memang resiko tersebut ada tetapi tim kami telah meminimalisir resiko tersebut setiap kali menerima order dari penggunan jasa, kami akan hitung di depan pelanggan kami langsung, kami tandai dan akan kami hitung ulang selama proses dan pengambilan barang dan pakaian tersebut.



Jangan tunggu lama lagi. Percayakan kebersihan dan kerapian pakaian atau barang anda pada tim laundry express malang kami, Di jamin semuanya bakal beres, menjadi bersih higenis dan wangi. Segera hubungi call center kami, dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami

Kontak call center : 0821-9597-3739 (sms-telp-wa).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar