Kamis, 18 April 2019

Call 0821-9597-3739, Jasa Laundry Antar Jemput Malang


Laundry Antar Jemput Wilayah Malang

Berita bagus untuk Anda, karena Jasahub.com sekarang memiliki mitra laundry di daerah Batu. Laundry Jasahub selalu memberikan kualitas laundry yang terbaik, bersih, suci, wangi dan rapi.
Didukung dengan fasilitas antar jemput pakaian Gratis untuk Anda yang berada di Hotel, Villa, Kost, Rumah, Apartemen, dan lain sebagainya khususnya di Kota Malang raya.
Telah berpengalaman dan profesional selama beberapa tahun, selalu menjaga kualitas pengerjaan laundry dengan tarif yang terjangkau. Layanan laundry yang bisa dikerjakan sebagai berikut :
1.       Laundry Express / Kilat
Laundry Cuci kering setrika dengan estimasi 6 – 12 jam jadi.
2.      Laundry Reguler
3.      Setrika Express
4.      Setrika Reguler
Di Jasahub.com juga ada tim-tim laundry yang siap memberikan layanan laundry cuci kering setrika segala jenis pakaian, jas, jaket, sprei, mukena, boneka, sepatu, gaun dan lain sebagainya.

Laundry (Cuci, Kering, Setrika) + Antar Jemput Wilayah Malang

Sekarang ini, jasa laundry bisa kita panggil atau bisa dibilang antar jemput laundry. Petugas laundry siap antar jemput pakaian Anda. Anda tinggal menelpon laundry, tanpa harus mengantarnya sendiri ke tempat laundry.
Jika di daerah kalian belum ada tempat laundry, kalian bisa mencari jasa laundry di internet. Cari jasa laundry yang bisa antar jemput ke daerah Anda. Pertimbangan yang harus diperhatikan yaitu dengan melihat kualitas laundry dari beberapa review yang ada.
Layanan laundry yang ditawarkan biasanya sangat beragam mulai laundry cuci kering, cuci kering setrika, atau hanya setrika saja. Anda juga dapat memilih waktu laundry berapa hari dengan tarif yang berbeda juga pastinya.
Masalah laundry dan menyetrika pakaian bukan hanya masalah bagi beberapa yang kebanyakan cucian atau malas mencuci sendiri. Itu pas ti sangat melelahkan dan membuat kita tidak sempat melakukan kegiatan bersih-bersih
Jika Anda membutuhkan yang sehari jadi, Anda bisa memesan jasa kami yang malas ke tempat kami di berada beberapa tempat di kota Malang. Untuk fasilitas antar jemput tergantung tempat laundry yang Anda pilih, menggunakan ongkir atau gratis antar jemput di kota malang.
Ini bukan yang pertama kali bagi Jasahub.com untuk menghandle di kota besar, karena kami sudah bergerak di 4 kota untuk saat ini yaitu kota Malang, Surabaya, Bali dan juga Jember.
Call 0821-9597-3739, Jasa Laundry Antar Jemput Malang

Cara Untuk Merawat Pakaian

1.       Sebelum anda mencuci pakaian anda sebaiknya pisahkan baju kotor anda misalnya yang berwarna gelap pisahkan dengan yang gelap dan yang terang pisakan dengan yang terang dengan cara ini anda bisa mengatasi kelunturan warna gelap ke pakaian warna terang supaya tidak akan tercampur warnanya.
2.      Sebaiknya apabila anda mencuci pakaian gunakanlah air dingin supaya suhu yang ada didalam pakaian tetap terjaga dan selain itu akan menjaga pakaian anda anda tetap terawatt dan tentunya anda akan menghemat energy.
3.      Pemutih, sabun, dan deterjen pakaian juga berpengaruh pada pakaian yang anda miliki karena jika anda memilih pemutih, sabun, dan deterjen yang tidak ramah lingkungan akan merusak pakaian yang anda miliki, selain itu apabila anda menggunakan deterjen yang tidak sesuai juga akan merusak lingkungan anda sendiri.
4.      Merawat pakaian yang berbahan lembut anda harus mencuci menggunakan tangan jangan sekali kali anda mencuci menggunakan mesin cuci, apabila anda mencuci pakaian lembut anda dengan mesin cuci akan merusak pakaian anda.
5.      Apabila ada panas yang sangat terik maka jangan di keringkan dulu, tunggu sampai panas nya agak mendung apabila di biarkan maka akan merusak pakaian anda dengan akan menghilangkan warna pakaian anda.

Anda butuh jasa laundry cepat atau yang biasa disebut laundry Antar jemput a? Jasahub adalah salah satu solusi tepat bagi permasalahan anda yang malas pakaian yang menumpuk tersebut. Dengan menggunakana jasa laundry jasahub.com anda bisa melaundry pakaian kotor anda sehari jadi. Bisa minim 6 jam sampai 24 jam. Untuk order jasa langsung saja hubungi kami di jasahub.com di no tlpn 0821-9597-3739 bisa via telp/WA/sms. Atau bisa melalui via website kami jasahub.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar