Sabtu, 27 April 2019

Laundry Bed Cover & Selimut Malang 0812-1622-9899



Jasa Laundry Bed cover & Selimut Malang – Istilah  bed cover pasti sudah mendunia di kalangan beberapa usia. Salah satunya di lingkungan keluarga. Namun, apa sih, definisi bed cover itu sendiri?
Bed cover atau bisa disebut comforter  yaitu seperangkat alat tidur yang  memiliki fungsi antara lain sebagai pemanis tempat tidur dan sebagai pelindung tubuh di saat udara dingin.
Bed cover umumnya dijual satu paket dengan sprei , biasanya memiliki motif yang sepadan sehingga sangat cocok dan matching digunakan untuk mempercantik kamar tidur.
Umumnya saat ini bed cover terbuat dari bahan katun ataupun katun CVC, namun untuk beberapa konsumen yang sangat memperhatikan kenyamanan tidur maka biasanya mereka akan mengutamakan bedcover berbahan sutra, satin ataupun bed cover katun jepang. Bahan-bahan tersebut biasanya menawarkan kualitas kenyamanan dan kelembutan yang lebih baik daripada katun CVC, namun bagi  anda yang memiliki keterbatasan dana, saat ini bed cover juga banyak diproduksi dengan menggunakan bahan polyester. Harganya yang cukup terjangkau namun tentu saja kita tidak akan menemukan kualitas kenyamanan seperti saat menggunakan bahan katun.
Seberapa sering bed cover atau selimut  harus dicuci?

Mencuci bed cover atau selimut sebulan sekali tidak akan cukup membantu menghilangkan kutu-kutu dan kotoran yang menumpuk. Seprei perlu dicuci setidaknya setiap minggu.
Penting juga untuk mencuci bed cover atau selimut setidaknya dua kali setahun. Bantal dapat menjadi tempat berkumpulnya jamur, ragi dan bakteri yang bisa menyebabkan diare, asma atau bronkitis. Hii ngerii. Jika belum pernah mencuci bantal, ada baiknya mempertimbangkan untuk membuang bantal dan membeli yang baru.
Lalu, kita sharing juga mengenai cara mencuci bed cover dengan baik dan benar
Mengapa harus jasahub.com? karena, jasahub.com memiliki mitra yang bekerja di berbagai bidang jasa, mulai dari tukang bangunan, cleaning service, bahkan laundry.
Kami memiliki petugas-petugas laundry yang siap melayani laundry pakaian, karpet, sprei, bedcover, selimut, gorden, jas, boneka, dan lainnya di kota Malang. Siap antar jemput Gratis.



Laundry Bed Cover & Selimut Malang 0812-1622-9899

 Berikut merupakan tips-tips yang bisa Anda lakukan untuk mencuci bed cover  & selimut  agar selalu mendapatkan hasil yang maksimal:

1.     Jangan menggunakan sikat

2.   Gunakan kecepatan normal jika menggunakan mesin cuci

3.   Bersihkan noda sebelum mencuci

4.   Cuci secara terpisah

5.    Pengunaan bahan kimia yang sesuai

6.   Finishing yang optimal

Tips Merawat Selimut & bed cover Agar Awet dan Bersih

Cuaca yang dingin membuat kita menjadi lebih akrab dengan selimut. Hal yang paling nyaman dilakukan ketika angin berhembus kencang dan hujan yang deras adalah melingkar di bawah selimut yang hangat dan juga nyaman.
Untuk merawat perlengkapan tidur satu ini memang gampang-gampang susah ya. Jika sampe  salah melakukan perawatan, bisa-bisa selimut kesayangan anda menjadi korban. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan di rumah untuk merawat selimut agar tetap awet, bersih dan tentunya nyaman untuk digunakan:
1. Hindarkan dari Air

Apabila selimut berjenis quilt, hal utama yang harus diperhatikan adalah sebisa mungkin hindarkan selimut dari air. Jika perlengkapan tidur ini kotor, bersihkan aja menggunakan mesin penyedot debu yang ujung pipa penyedotnya ditutupi dengan stocking nilon.
2.    Angin-anginkan di luar ruangan

Untuk menjaga supaya selimut tidak bau apek dan timbul jamur, sebaiknya sering dijemur di luar ruangan agar terkena angin. Apabila selimut tersebut baru, jangan lupa melakukan penjemuran ini dalam dua minggu sekali untuk menghilangkan bau serat kain yang kadang membuat sebagian orang merasa tak lagi nyaman. Saat proses penjemuran, pilihlah lokasi yang sejuk dan hindari sinar matahari langsung karena dapat merusak serat kainnya.
3. Mencuci dengan mesin
Apabila selimut masih bagus dan terbuat dari bahan katun serta tak ada benang yang terurai atau lepas, maka dapat dicuci secara manual dengan menggunakan tangan atau memanfaatkan bantuan mesin cuci.
Rendam selimut  sebentar dalam mesin cuci kemudian gunakan tangan untuk membolak-balik selimut dengan air campuran deterjen. Untuk membuat selimut lebih harum dan lembut, gunakan softener yang aman untuk perlengkapan tidur yang  satu ini.
4. Mencuci dengan tangan
Apabila selimut telah berusia beberapa tahun, sangatlah disarankan untuk mencucinya hanya menggunakan tangan saja. Dikhawatirkan, jika perlengakapan tidur ini dicuci dengan mesin, serat kainnya akan rusak. Untuk mencuci,  pertama-tama isi bak dengan air hingga penuh. Setelah itu, masukkan pelembut pakaian dan kemudian aduk hingga tercampur. Terakhir, masukkan selimut dan rendam selama  min 5 menit.
Agar selimut tidak lecek, jangan lupa untuk melipatnya dengan rapi terlebih dahulu sebelum direndam. Hindari memeras selimut yang serat kainnya sudah rusak dengan terlalu keras. Jika tempat jemuran cukup besar, jemur selimut dengan dibentangkan. Sementara jika tak cukup, lipatlah selimut agar tak merusak seratnya.

Segera hubungi customer service kami dari team jasahub.com untuk menggunakan jasa kami. Bisnis laundry pun sekarang sudah tak asing lagi di telinga kalian kan, namun, kalau bisnis laundry yang ada di malang? Yang mudah di hubungi  di nomor 0822-3214-0169 atau melalui website kami di jasahub.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar