Minggu, 26 Februari 2017

Laundry Jas di Malang - Jas Siap Pakai Dengan Harga Terjangkau

laundry jas malang


Laundry Jas Malang - Jas merupakan pakaian paling mahal di antara koleksi busana pria. Sudah mahal, perawatannya perlu ekstra cermat pula agar berumur panjang. Oleh karena itu, anda perlu memperhatikan cara perawatan jas yang benar.

Cara membersihkan jas tidak hanya melalui proses dry clean, tapi kini di pasaran juga tersedia jas yang bisa dicuci dengan mesin cuci. Jika membutuhkan jasa ahli untuk membersihkan jas anda, serahkan kepada jasa laundry jas Malang.

Laundry jas Malang adalah mitra jasahub.com yang melayani jasa laundry untuk jas di wilayah malang. Mitra kami ini telah profesional dalam menangani masalah kebersihan jas. Jadi, untuk anda yang membutuhkan jasa laundry jas, serahkan saja pada Laundry jas Malang.

Laundry jas Malang selalu siap menjawab panggilan anda. Selain itu, mitra kami ini juga melayani laundry antar jemput di wilayah Malang. Jadi, untuk anda yang lagi malas keluar laundry jas Malang akan siap menjemput jas anda dan mengantar kembali jas anda dalam keadaan yang bersih, rapi, dan wangi.




Sangat mudah bukan?? Anda jadi banyak waktu di rumah. Dan juga tidak perlu repot-repot keluar rumah. Waktu anda pun bisa digunakan untuk kegiatan lainnya.
Untuk anda yang ingin menggunakan jasa dari Laundry Jas Malang, langsung saja hubungi kontak yang ada di website kami.

Jenis Jas dan Model


Jas pria mempunyai banyak jenis dan model yang masing-masing digunakan untuk keperluan yang berbeda. Supaya anda tidak memakai jas yang salah untuk sebuah acara, berkut ada beberapa jas pria yang perlu anda ketahui :

1. Single Breasted
Jas ini hanya memiliki satu line kancing. Jas pria ini memiliki tiga model, yakni berkancing satu, dua, atau tiga. Yang berkancing satu, biasanya digunakan untuk dinner jackets. Single breasted bisa digunakan dengan rompi berkancing tanpa lengan dan kerah.

2. Double Breasted
Jas ini memiliki dua garis kancing. Biasanya jas double breasted tidak memerlukan vent dan umumnya memiliki empat sampai enam kancing. Jas double breasted juga dikenal sebagai Italian style suit dan biasanya juga digunakan oleh pria tinggi untuk tampilan yang elegan.

3. Dinner Suits
Jas dinner suit umumnya memiliki warna hitam dan pas di badan. Cukup memakai dasi kupu-kupu saat menggunakan jas ini.

4. Mandarin Suits
Pada umumnya digunakan dengan gaya mengancingkan seluruh kancingnya. Jas ini memberikan kesan kurus dan tajam sehingga sangat elegan untuk digunakan dalam acara malam hari.

5. Zoot Suits
Jas ini memiliki bentuk yang cukup unik, dengan high waisted, long coats, dan big lapels. Anda harus berpikir dua kali sebelum menggunakan jas ini, karena tidak semua pria cocok memakainya.

6. Tuxedos
Jas tuxedo adalah jas yang menjadi andalan kebanyakan pria di antara jenis suit yang lain. Tuxedo bdapat digunakan dalam acara resmi dan formal. Jas ini umumnya berwarna hitam dan mempunyai ekor pada bagian belakang dan harus dipadukan dengan kemeja berkerah sayap dan dasi kupu-kupu.

Sekarang anda sudah tahu kan ? Jas apa yang harus anda kenakan untuk setiap acara yang akan anda datangi? Jangan lupa untuk merawatnya. Selain itu pastikan ukuran jas anda sesuai dengan bentuk tubuh anda ! Hindari memakai jas yang longgar!
Ngomong-ngomong mengenai jas pria. Tidak komplit rasanya jika tak membahas juga mengenai perawatan dan kebersihan jas.      

Selain pakaian, tas, sepatu, selimut, jas juga harus dicuci. Jas sekarang sudah menjadi tren di kalangan masyarakat,khususnya masyarakat perkotaan, yang sebagian dari mereka bekerja di kantor.

Kalau jas tidak dicuci, apa jadinya nanti?
Nah.. karenanya kami tim jasahub.com hadir untuk memberikan solusi yang tepat untuk menjaga kebersihan jas anda.


Call/WA 0821-9597-3739, Jasa Laundry Malang Murah


Kami bekerja sama dengan penyedia jasa laundry yang melayani wilayah Malang dan sekitarnya. Mitra kami memberikan penawaran yang menarik untuk anda, yaitu harga yang diberikan adalah terjangkau.

laundry jas malang


Hematlah uang dan waktu dengan tidak mengganggu aktivitas anda dengan mempercayakan segala kebutuhan cuci mencuci jas anda kepada laundry jas Malang.
Selain laundry untuk jas, mitra kami ini juga menyediakan layanan laundry seperti pakaian, sprei, bed cover, selimut, boneka dll. Laundry jas Malang akan memberikan layanan terbaik dengan kualitas yang bagus pula dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Jas adalah pakaian yang bukan dipakai sehari-hari dan hanya digunakan pada saat-saat tertentu harus sangat terjaga kebersihannya dan diperlakukan khusus sesuai dengan jenis bahannya. Dengan layanan laundry jas Malang pelanggan tidak perlu khawatir pakaiannya akan terkena luntur ataupun kerusakan yang lainnya.

Pengerjaan laundry jas Malang lebih detail dan teliti serta menggunakan chemical yang disesuaikan dengan bahan material pakaian sehingga aman untuk digunakan. Harga laundry jas Malang memiliki harga yang bervariatif sesuai jenis pakaian. Apabila anda membutuhkan Jasa laundry, silahkan menghubungi kami di nomor yang telah tersedia


Call/WA 0821-9597-3739, Laundry Jas Malang Antar Jemput


Laundry Jas Malang - Jas merupakan salah satu jenis pakaian yang memerlukan perawatan khusus dalam pencuciannya. Hal inilah yang membuat banyak orang lebih memilih laundry untuk membersihkan jasnya. Jasa laundry jas Palembang sekarang ini sudah cukup banyak dengan penawaran harga yang terjangkau. Namun belum tentu semua tempat laundry yang ada di Palembang memberikan hasil pencucian jas yang bersih dan tidak merusak kain. Oleh karena itu, untuk laundry jas Anda harus memilih tempat laundry Palembang yang benar-benar tepat.

Cara laundry jas Malang yang benar adalah mencuci jas tanpa menggunakan mesin cuci. Hal ini dikarenakan mencuci jas dengan menggunakan mesin cuci dapat merusak jas. Kerusakan yang dapat timbul bila jas dicuci dengan mesin cuci salah satunya adalah kain menjadi melar dan jahitannya menjadi rusak. Jas Anda yang mahal tentunya tidak ingin rusak hanya salah dalam pencucian bukan? Karenanya, Anda harus memilih jasa laundry yang memang khusus dapat mencuci jas tanpa merusak jas.

Metode laundry jas Malang yang tepat adalah dengan menggunakan metode dry. Metode ini adalah metode pencucian jas yang aman dan tidak akan merusak jas. Metode dry cleaning dilakukan untuk mencuci jas yang tidak terlalu kotor atau yang tidak mempunyai bekas noda. Dengan metode dry cleaning jas hanya dapat dibersihkan dengan sistem kering, sehingga tidak akan merusak jas. Selain itu, metode dry cleaning ini dilakukan bila jas hanya kotor berdebu saja atau mempunyai tingkat kekotoran yang rendah.

Laundry jas Malang - Kerusakan yang diakibatkan oleh proses pencucian untuk laundry jas pada umunya adalah karena pihak bahan untuk mencuci yang terlalu keras, sehingga dapat membuat kain jas menjadi rusak. Karenanya, dalam memilih tempat laundry untuk jas harus memperhatikan kualitas yang diberikan kepada pelanggannya. Hal ini dikarenakan laundry jas tidaklah mudah dan membutuhkan pengalaman dalam pencuciannya.

Memilih tempat laundry jas Malang yang bagus tidak hanya dilihat dari pengalaman dan kualitasnya saja, tetapi juga dari harga yang ditawarkan. Untuk harga laundry jas yang ditawarkan biasanya tergantung pada tingkat kekotoran dari jas. Semakin kotor jas yang akan dilaundrykan maka biaya jasa laundry jas juga akan semakin mahal.
Nah, apabila Anda ingin melaundrykan jas, maka disini adalah tempat yang tepat. Kualitas cucian yang diberikan sudah dijamin bagus dan harga yang ditawarkan pun juga terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut,

Segera hubungi call center jasahub.com di nomor :  0821-9597-3739 atau 0812-1622-9899 via SMS/WA/Telp

2 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
    setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
    menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
    ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos
    Pengering

    BalasHapus
  2. Artikel sangat menarik dan mudah dipahami. Dengar-dengar katanya ada Laundry Jas Medan
    ya? apakah anda pernah dengar?

    BalasHapus