Jumat, 03 Mei 2019

Call/WA 0858-4737-6838, Laundry Karpet Antar Jemput


Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah laundry atau binatu. Laundry sangat populer di kalangan orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan. Layanan ini sering digunakan oleh mereka yang memiliki kesibukan super padat sehingga hampir tidak memiliki waktu luang untuk mencuci dan menyeterika pakaian mereka sendiri.
 
Dengan makin padatnya jadwal seseorang, yang membuat mereka hampir tidak punya waktu luang, maka jasa laundry untuk mencuci dan menyeterika pelanggan pun makin dibutuhkan. Karena itu, tidak mengherankan jika bisnis ini menjamur di berbagai daerah, terutama kota-kota besar, dengan beragam pilihan layanan dan tarif.
kami menawarkan jasa laundry karpet untuk wilayah malang dan  adapun jasa yang kami layani sebagai berikut :
1.      Cuci karpet
2.    Cuci selimut
3.    Cuci sprei
4.    Cuci bedcover
5.     Cuci jaket
6.    Dll

Istilah “karpet” sendiri berasal dari kata dalam Bahasa Italia kuno carpita, “carpire” yang berarti membului. Kata karpet biasanya untuk menyebut permadani. Persia diperkenalkan setelah dibukanya jalur perdangangan dengan Eropa barat pada abad ke-17. Dalam sejarahnya karpet atau permadani dipakai juga untuk menyebut penutup meja maupun dinding, karena karpet tidak lazim dipakai untuk menutupi lantai di Eropa hingga abad ke-18.
Adapun pengertian dari karpet adalah sebagai berikut :
Permadani atau ambal atau karpet adalah tekstil penutup lantai, terdiri dari lapisan atas “berbulu” yang melekat pada alasnya. Tumpukan permadani umumnya terbuat dari wol atau bisa di bilang seperti polypropylene, dan biasanya terdiri dari lilitan-lilitan jumbai yang acapkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur mereka.
             Call/WA 0858-4737-6838, Laundry Karpet Antar Jemput
          Manfaat dari karpet adalah :
1.      Pencipta suasana pada ruangan. Variasi warna dan motif pada karpet juga bisa menjadi perwujudan dari tema ruangan tersebut . Contohnya, karpet berwarna lembut dan bermotif floral, bisa menciptakan kesan romantis pada ruangan.
2.    Sebagai alas furnitur. Dengan adanya karpet sebagai alas, furnitur akan terhindar dari pergeseran langsung dengan lantai. Pergeseran demikian, seringkali menimbulkan “cacat” pada permukaan lantai maupun furnitur Anda.
3.    Memberikan kenyamanan saat berjalan. Bahan dan tekstur benang atau bulu pada karpet berbeda-beda. Mulai dari yang halus hingga kasar. Perbedaan tersebut bisa memberikan sensasi tersendiri, pada saat menyentuh telapak kaki. Sehingga tercipta kenyamanan bagi orang-orang yang melangkah di atasnya.
4.    Sebagai peredam kebisingan. Keberadaan karpet bisa berfungsi sebagai peredam suara bising. Baik suara dari radio atau televisi, maupun dari langkah-langkah kaki. Karpet juga bisa meredam kebisingan yang mungkin terdengar antara lantai satu dan dua dalam rumah.

Karpet sisal biasa digunakan untuk melapisi seluruh lantai dalam satu ruangan ataupun tangga rumah supaya tidak licin.
  • Jenis Karpet Viskose
  • Jenis Karpet Sutra
  • Jenis Karpet Wol
  • Jenis Karpet Kulit
  • Karpet Twist Pile
  • Karpet Loop Pile
 Cocok untuk diletakkan di ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, lorong dan tangga.
  • Karpet Saxony
  • Karpet Berber
  • Karpet Woven

          Cara Mencuci Karpet dengan cara manual :
1.      Gelar karpet di lantai kemudian kippas dengan sapu atau bisa menggunakan penyedot debu agar kotoran yang menempel hilang terlebih dahulu.
2.    Setelah kira-kira bersih dari debu kemudian karpet bisa di letakkan di penyanggah dibuat seperti dijemur agar lebih mudah untuk dicuci atau jika tidak ada bisa diletakkan di lalntai saja.
3.    Kemudian semprot karpet dengan air bersih pastinya. Kalua bisa menggunakan air yang memiliki daya semprot kuat seperti untuk menyuci mobil atau motor agar debu-ddebu dan kotoran dapat hilang lebih maksimal.
4.    Kemudian anda bisa menggunakan shampoo karpet dan langsung menggosok-gosok seluruh bagian karpet. Jika anda tidak memiliki shampoo khusus karpet bisa menggunkan deterjen atau sabun lain yang kira-kira anam untuk karpet anda
5.     Saat menggosok karpet anda bisa menggunakan brus yang lembut agar bahan dari karpet tidak rontok dan tidak rusak.
6.    Anda bisa menggunakan softener sesuai kebutuhan untuk melembutkan karpet anda.
7.     Setelah beres melakukan semua kegiatan diatas anda bisa langsung membilas karpet anda dengan air bersih secara keseluruhan.
8.    karpet bisa langsung dijemur atau diangin-anginkan tetapi jangan terkena sinar matahari secara langsung karena itu akan menyebabkan warna karpet kita memudar dan bulu karpet kasar.
9.    Kita bisa menggosok-gosok karpet yang sudah kering dengan menggunakan brush lembut untuk menata bulu-bulu pada karpet agar terlihat bagus dan juga rapih.
10.                        Gulung atau lipat karpet sesuai standart yang tidak merusak karpet atau sebelum menggulung karpet anda bisa menyemprotkan wewangian kesukaan anda jika dirasa perlu. 

     Kami melayani Jasa Laundry karpet Malang  kami cukup berpengalaman di bidang ini.  Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi via tlpn/Sms/Wa 0858-4737-6838 / 0812-1622-9899 atau bisa mengunjungi website kami Jasahub.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar