Sabtu, 09 Maret 2019

CALL/WA 0852-3640-8499, Jasa Laundry Kiloan Antar Jemput Banyuwangi


Jasa Laundry Kiloan Antar Jemput Banyuwangi melayani segala jasa laundry untuk pribadi, hotel, dan juga perusahaan. Laundry kiloan yang dilayani yaitu laundry pakaian. Jadi bagi anda yang sedang membutuhkan jasa laundry kiloan tidak perlu repot untuk keluar rumah.

Dengan sistem laundry kiloan, tim laundry juga siap ambil pakaian kotor dan mengantar kembali pakaian yang sudah bersih, rapi dan wangi. Jadi yang membutuhkan jasa laundry kiloan  bisa juga menerima layanan laundry antar jemput.

Selain jasa laundry kiloan untuk pakaian, tim Lucky Laundry juga menerima jasa laundry sebagai berikut :
1. Laundry express
2. Laundry regular
3. Laundry kiloan
4. Laundry satuan
5. Laundry jas/jaket
6. Laundry kebaya/gaun/dress
7. Laundry karpet
8. Laundry gorden
9. Laundry tas/sepatu
10. Laundry boneka
11. dll

                   CALL/WA 0852-3640-8499, Jasa Laundry Kiloan Antar Jemput Banyuwangi




Saat ini laundry antar jemput sangatlah diminati oleh masyarakat, begitupun dengan jasa laundry kiloan. Mulai dari anak sekolah, anak kos/mahasiswa, perusahaan/hotel semuanya membutuhkan jasa laundry.

Dengan harga terjangkau anda bisa menghubungi kami, untuk memenuhi kebutuhan laundry kiloan yang anda cari. Dengan harga terjangkau laundry kiloan ini tidak akan menguras isi kantong anda karena sudah sekaligus dengan kebutuhan antar jemput / delivery.

Dengan pengalaman yang telah dimiliki dalam melayani jasa laundry kiloan, satuan, dan juga laundry selain pakaian. Tim laundry mengutamakan kepuasan para konsumen. Sehingga anda bisa berlangganan dengan jasa laundry kiloan kami.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi petugas laundry kami melalui nomor berikut 0852-3640-8499 atau di website kami Jasahub.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar