Selasa, 08 Agustus 2017

Call/Wa 0812-1622-9899, Jasa Laundry Antar Jemput Surabaya

Selamat datang diwebsite kami.
Laundry antar jemput Surabaya – kami melayani jasa laundry antar jemput untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Adapun jasa yang kami layani antara lain:
  1. Jasa cuci pakaian
  2. Jasa cuci selimut
  3. Jasa cuci jaket
  4. Jasa cuci jas
  5. Jasa cuci gorden
  6. Jasa cuci karpet
  7. Jasa cuci boneka
  8. dll




Laundry antar jemput Surabaya adalah jasa cuci dengan system pertas dan satuan professional yang selalu mengutamakan kualitas cucian dan pelayanan prima. Dengan prinsip bersih, rapi, wangi, hygienis dann juga tepat waktu menjadikan laundry antar jemput Surabaya sebagai solusi laundry anda, dan dapat memahami kebutuhan anda.

Kami tim jasahub melayani segala macam jasa laundry terutama dalam bidang: laundry baju, boneka, selimut, spring bed, karpet untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Laundry antar jemput Surabaya ini sudah semakin berkembang, dan sudah banyak sekali yang memerlukan laundry antar jemput karena semakin banyak orang enggan untuk keluar dan malas untuk mencuci pakaiannya sendiri. Hal ini demi kepuasan konsumen yang megharapkan layanan laundry terbaik untuk mereka. Dibawah ini terdapat layanan layanan laundry kami sebagai berikut:
  1. Proses laundry bisa dikerjakan ditempat
  2. Proses laundry dengan cara mencuci basah, lalu kami bilas hingga bersih
  3. Kami menggunakan deterjen khusus untuk membersihkan kotoran dan noda yang menempel. Kami jamin tidak akan menimbulkan bau apek atau jamur meskipun kondosi pakaian masih lembab
  4. Formula deterjen terbaru bukan bekas kumas, bateri, kotoran dan virus.
  5. Mengatasi bau yang sangat membandel yang tidak bisa diatasi oleh pewangi atau parfum apapun.
  6.  Apabila pekerjaan kami tidak sesuai dengan harapan anda, kami akan bersedia mencuci ataupun mendapatkan masukkan dari anda.
  7. Melayani antar jemput dengan free ongkir
  8. Melayani cuci kering setrika
  9. Dalam proses pencucian kami kerjakan dengan sangat teliti dan hati – hati. Kami akan membersihkan secara maksimal dan membuat Nampak bersih, rapi, dan wangi.


Kelebihan jasa laundry antar jemput Surabaya:
  1. Pastinya bisa meringankan beban disaat kita sedang sibuk.
  2. Tidak perlu capek capek mencuci sendiri. Dengan demikian bisa membantu meringankan tenaga kita.
  3. Tidak perlu menggunakan pembantu untuk mencuci pakaian.
  4. Dapat meluangkan banyak waktu untuk istirahat dan berkumpul bersama keluarga atau teman.
  5. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli kebutuhan untuk mencuci pakaian seperti deterjen dan kebutuhan mencuci lainnya.
  6. Tidak perlu bingung menjemur pakaian disaat musim hujan.
  7. Meringankan tagian air PDAM perbulannya. Karena kita tidak perlu air yang banyak untuk mencuci.
  8. Hemat pengeluaran




Call/Wa 0812-1622-9899, Jasa Laundry Antar Jemput Surabaya


Laundry antar jemput Surabaya – harga laundry antar jemput yang kami tawarkan sangat murah dan terjangkau oleh anda semua. Kami memberikan harga menyesuaikan dengan kecepatan dan paket laundry yang anda inginkan.
Kami mengutamakan kecepatan, kemudahan, kebersihan dan tentunya dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan. Anda tinggal memilih paket laundry yang anda butuhkan dan kami tawarkan. Berikut beberapa paket jasa laundry yang kami tawarkan:
  1. Jasa cuci kering


Kami menyediakan layanan jasa laundry bersih dan wangi. Kami akan mencuci dan membersihkan semua pakaian anda hingga tidak ada noda dan kuman yang tertinggal. Anda akan terima pakaian anda dalam keadaan kering dan bersih. Karena dalam proses mencuci, kami menggunakan metode metode pencucian yang baik, dan tidak akan merusak serat dan kain pada pakaian anda.
   
     2. Jasa cuci setrika
Kami menyediakan layanan jasa cuci kering setrika. Serahkan semua cucian anda pada tim laundry kami. Kami akan mencuci dengan bersih semua pakaian anda, membuatnya kering sempurna dan rapi. Anda akan terima bersih cucian anda dalam keadaan bersih, kering dan sudah kami setrika dengan rapi. Untuk jasa laundry ini, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
Nama – nama peralatan laundry dry cleaning:
  1. Mesin cuci


1.    Drum, sebagai tempat pengisian air
2.    Pipa – pipa yang berhubungan dengan drum untuk memasukkan air dan saluran uap(steam)untuk pemanasan air
3.    Lobang pintu pembuangan air
4.    Silinder bentuknya berlobang – lobang banyak sebagai pintu masuknya air
5.    Pintu drum untuk memasukkan cucian
6.    Tombol penunjuk waktu
7.    Tombol pengatur proses cucian
8.    Tempat bahan pembersih
9.   Extractor
10. Drying tumbler
11. Shirt press unit
12. Utility press unit
13. Flat rool ironer
14. Dry cleaning machine
15.Press dry cleaning machine

Laundry antar jemput Surabaya – untuk hasil kebersihan yang maksimal kami jamin dari semua macam laundry(baju, boneka, selimut, karpet, dll). Kami hadir untuk jasa laundry di wilayah Surabaya dan sekitarnya dengan pertugas yang professional dan alat yang berkualitas yang dapat membersihkan segala macam kotoran bandel yang menempel pada baju, boneka, selimut, karpet anda. menghilangkan bau tidak sedap serta memberikan kenyamanan untuk memakai pakaiannya kembali. Kami juga menawarkan harga paket murah untuk jasa laundry baju, boneka, selimut, karpet dengan mengedepankan kualitas dan hasil kerja yang maksimal dan tidak merusak tekstur kain. Kami jamin laundryan anda akan kelihatan bersih dan Nampak seperti baru lagi seperti anda baru membelinya.



Kami melayani jasa laundry antar jemput di Surabaya. Untuk jasa laundry kami cukup berpengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa laundry untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Untuk order jasa langsung saja hubungi kami di no telp (0813-9870-5219 ) Atau (0812-1622-9899) bisa via telp/wa/sms dan kunjungi web jasahub.com




1 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering, setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bos_pengering, Facebook : Bos Pengering

    BalasHapus